GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

Reformasi Gagal!!, saanya Revolusi Islam menuju tegaknya Syariah dan Khilafah

Selasa, 22 Mei 2012 - 21:17:28 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Riau | Dibaca: 1896x

Massa Gerakan Mahasiswa Pembebasan Ajak Warga Kota Pekanbaru Perjuangkan Syariat Islam

Puluhan massa dari Gerakan Mahasiswa Pembebasan melakukan aksi unjukrasa damai di Tugu Ikan Selais dan kantor RRI Pekanbaru. Mereka mengajak warga Pekanbaru untuk berjuang menegakkan Syariat dan Khilafah Islam.


Riauterkini-PEKANBARU-Sekitar 30 mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Pembebasan (GMP) melakukan aksi unjukrasa damai di Tugu Ikan Selais depan kantor Walikota dan kantor RRI Pekanbaru, Senin (21/5/12) sore. 

Dalam aksinya, massa GMP ini mengajak dan menyerukan kepada seluruh elemen bangsa, khususnya polisi dan masyarakat Kota Pekanbaru untuk bekerjasama dalam memperjuangkan Syariah dan Khilafah Islam. Karena ideologi kapitalisme, sekularisme dan neoliberalisme bukan jalan menuju kebangkitan. 

“Reformasi telah berkali-kali ditempuh. Namun ibarat keluar dari mulut harimau masuk ke mulut buaya. Kebangkitan pun tinggal mimpi. Makanya perubahan menuju Indonesia bangkit tidak lain harus ditempuh dengan Ideologi yang menyatukan negeri-negeri Islam,” tukas Sugianto Ketua Umum Pengurus GMP dalam orasinya. 

Dia menambahkan, ideologi Kapitalis yang sudah bercokol di sistem Indonesia saat ini hanya melahirkan kegagalan dan kegagalan. Biaya Pemilu yang besar, biaya kampanye Calon Presiden atau calon anggota Legislatif yang besar. Semua biaya ini mayoritas di-back-up oleh entitas bisnis. 

“Sehingga dampaknya, ketika penguasa ini duduk ia akan membuat undang-udangn yang akan berpihak kepada bisnis yang mendanainya. Rakyat terus menderita dan dibohongi,” katanya lagi.

Usai berorasi di  sepanjang jalan, para pengunju krasa ini lalu melakukan long marchke kantor RRI Pekanbaru. Di tempat ini, para pendemo meminta Kepala RRI Pekanbaru untuk menyiarkan Pernyataan sikap GMP mereka secara langsung. Permintaan ini disetujui. Oleh bapak Zainal Setelah membacakan tuntutan mereka di radio milik pemerintah itu, para Jenderal dan pejuang islam putar jalan dan berkumpul di jalan cut nyak din. lalu arahan sedikit dari Korlap jenderal Rizky alfatih bahwa aksi ini adalah salah satu ibadah. Dan dilanjutkan dengan penutup oleh MC jenderal Rambe dan menutup dengan salam.



Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02175568


Pengunjung hari ini : 28

Total pengunjung : 430716

Hits hari ini : 82

Total Hits : 2175568

Pengunjung Online: 13