GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

AKSI NASIONAL GEMA PEMBEBASAN: "Indonesia Sekarat, Buah Busuk Kapitalisme Revolusi Menuju Khilafah

Kamis, 13 Desember 2012 - 17:41:29 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Jabar | Dibaca: 2287x

Sedikitnya 100 massa mahasiswa yang tergabung dalam GEMA PEMBEBASAN melakukan aksi damai 10 Desember 2012 untuk menyikapi keadaan negara Indonesia yang dinilai sekarat akibat Kapitalisme-Demokrasi.

“Pada tahun 2012, Indonesia menduduki peringkat ke-63 sebagai negara paling gagal dari 177 negara, setelah tahun sebelumnya menduduki peringkat ke-64. Peringkat tersebut dapat menjadi salah satu rujukan bahwa dalam hal tekanan politik, ekonomi, dan sosial global, Indonesia sedang berada dalam kondisi sekarat ” Kata Dimas, Ketua Umum Pengurus Pusat Gema Pembebasan.

Aksi ini diikuti oleh perwakilan GEMA PEMBEBASAN dari beberapa daerah di Indonesia yaitu Makassar, Kendari, Ternate, Batam, Yogyakarta, Surabaya, Palu, Aceh. Massa aksi melakukan longmarch dari Jalan Gelap Nyawang ITB, Gedung Sate, kemudian massa bergerak menuju perempatan cikapayang (jalan layang pasopati) dan membubarkan diri. Orasi dilakukan di beberapa titik oleh massa aksi, yaitu di depan kampus UNIKOM, UNPAD (Dipati Ukur), dan di depan gedung sate. Massa aksi membawa spanduk yang bertuliskan “Indonesia Sekarat, Buah Busuk Kapitalisme Revolusi Menuju Khilafah” dan poster-poster yang bertuliskan “Campakkan Demokrasi Kapitalisme, Terapkan Syariah Islam”, “Indonesia Sekarat Selamatkan Dengan Syariah Dan Khilafah”, “Kehancuran Indonesia Buah Busuk Kapitalisme Demokrasi”, “Satukan Umat Dalam Satu Naungan Daulah Khilafah”.

“Politik demokrasi bersama induknya ekonomi kapitalisme adalah biang penyakit kronis yang menyengsarakan umat di Indonesia dan secaraluas di dunia Islam. Demokrasi terbukti menjadi alat bagi Kapitalis untuk memuaskan kerakusannya yang terus menerus menghisap SDA di Indonesia. Indonesia bersama dengan negeri-negeri Muslim lainnya telah menjadi korban dari ideologi kafir-penjajah yang dipaksakan untuk menghabisi Islam. Maka sudah sepantasnya pula, bagi kaum muslimin di Indonesia untuk melakukan perlawanan bersama negeri-negeri muslim yang telah menunjukkan penentangannya atas ideologi kafir penjajah. Sebagaimana pula yang diserukan Allah, innamal mu'minul ikhwah, sungguh sesama mukmin itu bersaudara, maka sudah sepantasnya kita seluruh umat Islam untuk bersatu dalam perlawanan dan menyatukan diri dalam naungan Khilafah Islamiyah yang kelak menerapkan syariat Allah dalam seluruh lingkup kehidupan” tutup Dimas. Aksi ini berlangsung damai tidak menggangu arus lalu lintas dan mendapatkan pengawalan ketat dari sejumlah pihak kepolisian. [Yuda S/DK]

  

 



Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02131146


Pengunjung hari ini : 240

Total pengunjung : 420585

Hits hari ini : 608

Total Hits : 2131146

Pengunjung Online: 5