GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

GEMA Pembebasan Bertandang Ke Markas KAMMI Komisariat Unhas

Selasa, 29 Januari 2013 - 21:56:24 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Sulselbar | Dibaca: 2308x

Ahad malam (27/01/13) pukul 20.30 wita. Gema Pembebasan Komisariat Unhas berkunjung ke sekretariat KAMMI komisariat Unhas, yang sebelumnya disepakati di sekretariat KAMMI Daerah Makassar, tapi karena alasan mendadak kunjungan dialihkan ke Masjid Al-Aqsha, masjid yang berada di kawasan Universitas Hasanuddin yang juga menjadi basis perkumpulan personil KAMMI. Selain untuk mempererat ukhuwah sesama muslim, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk mendiskusikan beberapa hal yang dianggap sering menjadi jurang pemisah antar pergerakan mahasiswa.

                Disambut hangat oleh Fadly (ketua KAMMI Komsat Unhas) dan 4 orang pengurus yang KAMMI yang lain, Ahmad Masri menuturkan maksud kedatangan serta memperkenalkan 7 orang dari Gema Pembebasan yang lain, termasuk ketua wilayah SulSelBar dan ketua Daerah Makassar dan pemaparan sepintas tentang Gema Pembebasan, tujuan, visi misi dan corak gerakannya.

Diskusi berlanjut dengan membahas isu-isu strategis saat ini, baik lokal, nasional bahkan internasional. Arif Shidiq ketua Gema Pembebasan wil. Sulsebar menjelaskan dengan gamblang kondisi Suriah sekarang dan belahan timur tengah lainnya ketika menjawab pertanyaan dari Hendra seputar perkembangan di Suriah. “Rakyat Suriah sekarang menginginkan mereka diatur dengan Islam, bukan negara sipil ataukah negara demokrasi” ucap Arif.

                Dari pertemuan kemarin, juga terungkap banyak hal. Bahwa KAMMI senantiasa menjadikan tegaknya Syariat Islam sebagai cita-cita utama perjuangannya sebagaimana Gema Pembebasan. Walau pada metode perjuangannya nampak beberapa perbedaan. “Namun semestinya hal ini tidak perlu menjadi pertentangan. Kita anggap saja sebagai upaya saling menutupi kekurangan” ujar salah seorang pengurus KAMMI Daerah Makassar yang datang disela-sela kunjungan.

Kawan-kawan dari Gema pun menimpali bahwa “Kami sepakat dengan KAMMI dalam penerapan syariah, namun kami tetap konsisten dengan jalan yang kami tempuh ini dengan memberikan edukasi langsung ke masyarakat. Dan kami meyakini bahwa cara parsial (melalui parlemen) tidaklah efektif dalam mengusung penerapan syariah. Seperti Arab Spring, ada pada suatu saat seluruh ormas islam bersatu ketika diperhadapkan dengan problem serius. Dan bersatunya ummat Muslim merupakan langkah menuju revolusi. Ideologi Islam yang kami emban tidak akan kami gadaikan untuk menikmati demokrasi“.

                Pihak KAMMI pun mendukung penuh cita-cita yang diusung oleh GP yakni penerapan syariah dalam bingkai Khilafah. “Dan jika suatu saat dibaiat maka pihak kami yang pertama mengambil posisi terdepan.” Tutur dengan penuh semangat pengurus daerah KAMMI.

                “Amin Yaa Allah, Allahuakbar”. Respon kedua kubu denga penuh keyakinan.

Acara diakhiri dengan foto bersama, penyerahan tabloid Media Ummat, dan saling berjabat tangan kepada personil KAMMI, pertanda kami kan bersatu tuk mengusung ideologi Islam sebagai sistem yang sungguh memberikan kesejahteraan bagi ummat. Allahuakbar ! [IG]

Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02179173


Pengunjung hari ini : 360

Total pengunjung : 431566

Hits hari ini : 1940

Total Hits : 2179173

Pengunjung Online: 7