GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

Budaya Kampanye Kosong Partai Politik

Kamis, 14 Februari 2013 - 05:55:31 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Sulselbar | Dibaca: 3123x

Rabu (13/2/2013), Gema Pembebasan Biro Fakultas teknik Gowa-Unhas mengadakan Dialog Pembeasan seri ke-2 bertempat di bawah tangga gedung classroom, Fakultas Teknik. Dengan tema “Budaya Kampanye Kosong Partai Politik”. Tepat pukul 16.10 wita, Dialog dibuka oleh Akbar selaku fasilitator sekaligus menjelaskan bagaimana kampanye yang dilakukan politisi dengan jargon perubahan, namun itu hanya budaya yang terjadi di setiap pemilu yang tidak berimplikasi terhadap kesejahteraan rakyat.

Dialog ini dihadiri 4 orang namun berselang 30 menit saudara “chiko” meninggalkan kegiatan karena mempunyai kuliah, tapi kemudian digantikan oleh Sulaiman selaku Mahasiswa Jurusan Arsitektur, dia mengecewakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini kurang dimininati oleh kalangan mahasiswa apalagi dengan kurangnya kegiatan kemahasiswaan di kampus. Kemudian di tanggapi oleh Abd Khaliq bahwa mahasiswa sekarang disibukkan dengan aktivtas akdemik kemudian mengisi waktunya dengan hal-hal berbau hedonis yang membuat mahasiswa buta terhadapa persoalan bangsa.

Selepas semua itu Abd Khaliq menambahkan “jalan perubahan tidak bisa diambil dari jalan demokrasi karena inilah sistem yang paling mahal dan kejam, seorang anak bangsa yang ingin menjadi kepala daerah atau anggota legislativ harus meregoh kocek yang sangat dalam, dan siapapun ingin kembali modal ketika berhasil dalam pemilu tersebut hatus siap mengorbankan rakyat.

Islam merupakan sebuah ideologi yang sudah mencakup semua aspek, maka tidak ada lagi jalan selain dengan thariqoh dakwah Rasul dalam menegakkan perubahan di jazirah arab dan dunia dan cara itu tidak lewat demokrasi, tidak dengan ikut dalam parlemen, tetapi dengan melakukan edukasi kepada masyarakat secara terus menerus hingga mereka tersadarkan akan urgensi penegakan Syariah dan Khilafah. Wallahu ‘alam. [AK]



Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02131134


Pengunjung hari ini : 240

Total pengunjung : 420585

Hits hari ini : 596

Total Hits : 2131134

Pengunjung Online: 5