GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

Parpol : Penegak Demokrasi Pelaku Korupsi

Sabtu, 16 Februari 2013 - 20:24:01 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Sulselbar | Dibaca: 1048x

Jumat (15 Februari), pukul 16.15 bertempat di depan Ruang LT. 3 Unhas, tidak kurang dari 10 mahasiswa asyik berdiskusi yang membahas tentang demokrasi, partai politik dan korupsi serta hubungan dari ketiganya.

Dialog pembebasan kali ini difasilitasi oleh Imam Ghazali, Mahasiswa FMIPA angkatan 2012. Sebelum menghantarkan diskusi, fasilitator meminta sedikit pemaparan mengenai apa itu parpol, korupsi, dan demokrasi. Nampak salah seorang peserta diskusi memberikan pemaparan atas pertanyaan yang diajukan. Kemudian berlanjut fasilitator menghantar diskusi.

“Korupsi di negeri ini diprediksi akan makin marak apalagi menjelang pemilu 2014. Dari berbagai kasus korupsi yang terkuak, terlihat pihak yang terlibat makin luas dan beragam. Perlu dana besar untuk membiayai proses politik apalagi kepentingan kampanye. Akhir-akhir ini pun kita degegerkan oleh berita korupsi para pejabat tinggi negeri yang notabene adalah para petinggi parpol juga.” Hantar Imam, Divisi Agitasi dan Propaganda.

Para peserta kemudian memberikan komentar dan tanggapan atas tema yang diangkat. Problematika dan kasus dengan data yang valid telah peserta beberkan. Kehangatan dialog pun makin terasa ketika beberapa pertanyaan yang dilontarkan ke forum.

Syariah  Islam Menjadi Solusi.

Fakta-fakta ini jelas membuktikan bahwa negeri ini dan sistem yang dianutnya rusak dan sekarat. Perlu solusi tuntas yang benar-benar terbukti mampu memberantas tindak zalim ini. “Syariah Islam memberi batasan yang simpel dan jelas tentang harta yang diperoleh secara ilegal, harta yang diperoleh aparat selain pendapatan yang telah ditentukan, apapun namanya, baik hadiah, fee, pungutan, dsb, merupakan harta ghulul dan hukumnya haram”. Sedikit tambahan dari peserta diskusi atas solusi yang Islam berikan.

Jelaslah, korupsi akan bisa dibabat tuntas melalui penerapan syariah Islam secara utuh. Karena itu, harapan besar agar negeri ini bersih dari korupsi seharusnya diwujudkan dengan berjuang bersungguh-sungguh untuk menerapkan Syariah Islam secara total dalam naungan Khilafah. Allahu Akbar [IG]



Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02131153


Pengunjung hari ini : 240

Total pengunjung : 420585

Hits hari ini : 615

Total Hits : 2131153

Pengunjung Online: 4