GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

Benarkah Demokrasi Sistem Yang Unggul?

Minggu, 05 Mei 2013 - 14:54:47 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Pusat | Dibaca: 2013x
Pada haru Sabtu 4 Mei 2013 GEMA Pembebasan Gaerah Kerinci menyelenggarakan Seminar Daerah yang bertema “Benarkah Demokrasi Sistem Yang Unggul?” di Auditorium STAIN Kerinci – Jambi. Acara dihadiri sekitar 150 peserta dari berbagai utusan mahasiswa di Kerinci. Menghadirkan pembicara Ardi Nursidin (Aktivis Mahasiswa Indonenesia di Australia) dan M. Irfan Anshari (Pengurus DPD II HTI Jambi).

Acara ini alhamdulillah sukses dan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. 150 peserta seminar mengikuti dengan antusias dari awal hingga akhir acara. Sebagai pembicara pertama Ardi Nursidin menyampaikan materi tentang fakta kerusakan demokrasi yang ada di Australia. Beliau menyampaikan bahawa penerapan Demokrasi di Australia sangat tidak sesuai dengan fitrah manusia. Ada sebuah fakta dimana rakyat Australia pada suatu hari mengadakan acara telanjang bersama laki-laki, perempuan, tua, muda di suatu tempat tanpa menggunakan sehelai benang di tubuh mereka. Itulah fakta dari kebebasan berekspesi yang dianut oleh negara yang katanya Demokratis.

Kemudian pembicara kedua Ustd M. Irfan Anshari menyampaikan kesesatan ide demokrasi mulai dari sejarah munculnya demokrasi sampai pada penerapan demokrasi bahwa tidak ada kaitan dan malah bertentangan dengan ajaran Islam yang kita yakini benar. Kemudian meliau melanjutkan bahwa satu-satunya solusi untuk problematika bangsa ini adalah dengan menerapkan syariat islam secara kaffah dibawah institusi Khilafah Islamiyah. Umat islam tidak hanya diindonesia tapi juga di negeri-negeri lainnya sebenarnya tidak siap dengan diterapkannya demokrasi. Umat islam justru sudah siap jika diterapkan syariat islam secara kaffah.

Setelah penyampaian materi acara dilanjutkan dengan tanyajawab oleh peserta. Kemudian tidak lupa panitia mengundang peserta untuk ikut hadir pada acara Muktamar Khirafah 2013 yang selenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia di setiap provinsi.
 
 
  
 
  


Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02131131


Pengunjung hari ini : 240

Total pengunjung : 420585

Hits hari ini : 593

Total Hits : 2131131

Pengunjung Online: 5