GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

HENTIKAN MISS WORLD, AJANG BUDAYA LIBERAL PERUSAK GENERASI

Senin, 16 September 2013 - 22:46:42 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Jatim | Dibaca: 3163x

SERUAN MAHASISWA MUSLIM JAWA TIMUR

“HENTIKAN  MISS WORLD, AJANG BUDAYA LIBERAL PERUSAK GENERASI.

 WUJUDKAN GENERASI VISIONER, MULIA, BERMARTABAT PEMIMPIN PERADABAN

 

      Assalamu’alaikum Wr.Wb 

 

Kami adalah  Mahasiswa Muslim,  hamba Allah SWT yang kelak akan dimintai pertanggung jawaban atas seluruh perbuatan, intelektualitas, dan aktivitas  kami. Kami  Mahasiswa Muslim,  juga merupakan bagian dari perempuan negeri ini.  Memikul  tanggung jawab yang besar, untuk menjaga kehormatan generasi masa depan bangsa. Merupakan tugas kami untuk berkontribusi riil dalam menyelesaikan berbagai persoalan di negeri ini, serta berjuang sekuat tenaga  untuk mewujudkan negeri ini menjadi negara yang kuat, sejahtera, terdepan dan diridhoi Allah SWT.

 

Kontes Miss World yang diselenggarakan di Bali 8-28 September 2013,  merupakan sebuah ajang yang hanya menilai keutamaan perempuan dari fisiknya saja. Ini adalah sebuah pandangan yang rendah dan merendahkan. Sebab keutamaan seseorang  perempuan bukan dinilai dari penampakan fisik, melainkan dari kemampuan berfikir dan kemuliaan perilaku yang merupakan perwujudan  dari  ketunduk-patuhannya terhadap hukum syara’. Sosok perempuan seperti inilah yang ke depannya akan mampu menjalankan fungsi dan tugasnya dengan benar dan optimal. Kontes Miss World adalah ajang eksploitasi perempuan. Khususnya  eksploitasi tubuh perempuan baik untuk kepentingan negara ataupun kepentingan bisnis tertentu. Ini adalah pelecehan yang luar biasa terhadap harkat dan martabat perempuan.

 

Penyelenggaraan Miss World di Indonesia  juga merupakan penghinaan terhadap umat Islam. Karena dengan terang-terangan ingin menggiring opini dunia bahwa negeri muslim terbesar ini  telah berhasil menyelenggarakan kontes kecantikan perempuan sejagad  dalam kemasan yang sopan dan sesuai dengan kepribadi ketimuran. Padahal sejatinya, kontes Miss World  adalah ajang  pesta pora budaya liberal yang eksploitatif dan tidak Islami!

 

Negeri ini memiliki jumlah pemuda usia produktif  yang besar dan kekayaan alam yang melimpah. Keduanya  adalah potensi yang seharusnya mampu membawa Indonesia menjadi negara yang kuat, makmur, dan sejahtera. Tanpa perlu sedikitpun melakukan eksploitasi kepada perempuan. Indonesia adalah negeri dengan mayoritas muslim. Merupakan kewajiban negara untuk menjaga akidah dan kehormatan umat Islam. Kontes Missworld telah membuka  pintu liberalisasi budaya, merusak akhlaq, merendahkan perilaku dan kehormatan generasi bangsa.  

 

Berdasarkan pertimbangan di atas, kami “MAHASISWA MUSLIM JAWA TIMUR” menyampaikan SERUAN  kepada pemerintah, meliputi :

 

1. Mencabut persetujuan pelaksanaan even Miss World di Indonesia. Persetujuan penyelenggaraan Miss World  di negeri ini adalah bentuk persetujuan atas even tersebut dan atas segala gagasan yang dibawa.

 

2. Hentikan segala bentuk eksploitasi perempuan. Baik atas nama pemberdayakan perempuan, meningkatkan pendapatan negara, mendongkrak pariwisata ataupun dalih yang lain. Tidak ada kalimat yang bisa mewakili kecuali perendahan martabat perempuan. Perempuan memiliki peran yang sangat besar. Yakni, sebagai ibu pencetak generasi agung yang berkontribusi nyata dalam menyelesaikan persoalan di negeri ini.

 

3. Hentikan segala bentuk upaya liberalisasi budaya yang dapat merusak dan mematikan potensi generasi. Pemerintah  wajib melindungi generasi bangsa, Bukan malah berpihak pada kepentingan Kapitalis-Pengusaha tertentu dan menjadikan generasi bangsa sebagai tumbal Demokrasi-Liberal.

 

4. Saatnya campakkan sistem Demokrasi-Liberal yang menyesatkan umat!. Segera terapkan sistem Islam dalam naungan Khilafah  Islam.  Sebab hanya sistem Khilafah yang memiliki konsep pengaturan sempurna yang mampu mengoptimalkan potensi sumber daya manusia guna  mencetak  generasi visioner, mulia, bermartabat dan menjadi pemimpin peradaban. Demi terwujudnya negara yang maju, kuat, terdepan dan diridhoi Allah SWT.

 

Demikian seruan yang kami sampaikan dengan  tulus ikhlas, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masa depan negeri ini. Setiap kebijakan akan dimintai pertanggung jawaban di hari akhir. Wahai pemerintah.. lakukanlah keberanian politik Anda ! Yaa Allah sesungguhnya kami telah menyampaikan. Maka saksikanlah..Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling takwa diantara kamu(TQS. Al Hujurat(49):13)

Wassalamu’alaykum Wr. Wb.

 

Surabaya, 8 September 2013 M

  Ketua Gema Pembebasan Jatim

 

DJ. Wahyudi

085755866388

 



Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02075096


Pengunjung hari ini : 57

Total pengunjung : 404112

Hits hari ini : 111

Total Hits : 2075096

Pengunjung Online: 2