GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

Silaturrahim dan Audiensi PW GEMA Pembebasan Yogyakarta ke PW KAMMI Yogyakarta

Sabtu, 21 Desember 2013 - 02:10:17 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Yogyakarta | Dibaca: 3516x
[News]

GP Yogyakarta Press (20/12) - Gema Pembebasan Yogyakarta melakukan silaturahim dan audiensi kepada Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Yogayakarta. Perwakilan dari GP Yogyakarta langsung disambut oleh pengurus wilayah KAMMI di Sekretariat KAMDA Sleman.

Dalam audiensi kali ini, GP Yogyakarta membincangkan mengenai APBN 2014 yang semakin kapitalistik dan menyengsarakan rakyat. Namun, sebelum memasuki pembicaraan inti, masing - masing dari kedua Gerakan Mahasiswa tersebut memperkenalkan diri. Hadir pula Ketua Umum GP Yogyakarta, Bung Widjie dan Ketua Umum KAMWIL DIY, Akhi Azza.

"Tepat pada tanggal 25 Oktober 2013, APBN 2014 sah ditetapkan, yang awalnya baru R-APBN kini telah menjadi APBN resmi. Dan ketika kita lihat lebih teliti ada peningkatan anggaran yang sangat besar, dari tahun sebelumnya. Dan lebih menyengsarakan lagi, sumber pemasukan paling tinggi untuk APBN berasal dari pajak rakyat yang mana tembus di atas 70%. Ini membuktikan bahwa APBN 2014 sangat menyengsarakan rakyat. Ditambah lagi, salah satu poin pemasukan juga dari pinjaman - pinjaman Bank Central dan Luar Negeri, dan jelas di dalam itu terdapat riba", tutur Bang Lutfi salag seorang perwakilan GP Yogyakarta.

Menanggapi hal tersebut, Ketua KAMWIL DIY, Akhi Azza mengatakan, "Apa yang disampaikan oleh rekan - rekan memang benar, bahwa riba ada di dalamnya, dan jelas itu haram. Dan untuk permasalahan APBN, KAMMI DIY pun akan mengawasi, memantau dan mengawal penggunaan APBN itu sampai ke daerah terlebih khususnya DIY ini"

Audiensi pun diakhiri pada pukul 17.30 WIB dengan penawaran dari GP Yogyakarta kepada rekan - rekan KAMWIL DIY utk bersedia menjadi pembicara dalam Dialog Pergerak pada tanggal 29 Desember mendatang dengan tema "Kapitalisme-Liberalisme : Pembunuh Rakyat" . [NAP]


Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02179225


Pengunjung hari ini : 360

Total pengunjung : 431566

Hits hari ini : 1992

Total Hits : 2179225

Pengunjung Online: 1