GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

Reformasi gagal ! saatnya Usung Revolusi Islam Untuk Kebangkitan Indonesia

Selasa, 20 Mei 2014 - 08:12:14 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Jabar | Dibaca: 1727x

PERNYATAAN SIKAP

GERAKAN MAHASISWA PEMBEBASAN

REFORMASI GAGAL! SAATNYA USUNG REVOLUSI ISLAM

UNTUK KEBANGKITAN INDONESIA

 

6 tahun sudah era reformasi berjalan sejak tumbangya rezim Soeharto tepat pada tanggal 21 Mei 1998 lalu digantikan oleh BJ Habibi. Pasca Orde Baru, reformasi diharapkan mampu membawa Indoensia bangkit dari keterpurukan, tapi kenyataan hingga sekarang reformasi tidak membawa perubahan fundamental bagi negeri ini. Indonesia semakin terpuruk diberbagi dimensi kehidupan mulai dari pendidikan yang semakin mahal, kastanisasi pendidikan, ekonomi semakin neolib, perampokan SDA Indonesia yang dilegitmasi UU, kesehatan semakin mahal, sembako kian melangit, tarif dasar listrik kian merangkak naik, korupsi semakin merajalea merambah mulai dari badan eksekutif, legislatif hingga yudikatif.

Hal ini membuktikan bahwa akar masalah dan solusi yang diberikan tidak tepat. KKN, hukum mandul, dan kepemimpinan Soeharto yang represif bukanlah akar masalah, dan reformasi sejatimya bukan solsui fundamental untuk kebangkitan Indonesia dari keterpurukan yang terjadi.

Setelah dianalisis secara mendalam yang menjadi penyebab keterpurukan Indonesia adalah diterapkanya sistem Kapitalisme Sekuler Demokrasi yang menjadi asas dalam pengaturan negara dan rakyat. Dengan sistem Kapitalisme Sekuler semua bidang harus diliberalkan dan dan diswastanisasi munculah ekonomi liberal, pendidikan kapitalistik, pergaulan bebas/liberal yang tentunya dijauhkan dari agama(sekuler). Sistem politik demokrasi membuat perpolitikan oportunistik(mengejar jabatan semata), sistem politik demokrasi yang sangat mahal membuat terjadi persekongkolan jahat antara penguasa dan pengusaha, korupsi untuk bisa balik modal tak heran banyak digelandang KPK, Kejaksaaan akibat tersangkut kasus korupsi, suap, pencucian uang dan kriminalitas lainnya.

 

Berkenaan hal diatas, maka Gerakan Mahasiswa Pembebasan Wilayah Jawa Barat menyatakan :

1.        Reformasi telah gagal terbukti Indonesia semakin terpuruk diberbagai bidang dan reformasi bukan solusi tepat untuk perubahan fundamental

2.        Akar masalah dari keterpurukan Indonesia adalah penerapan sistem Kapitalisme Sekuler Demokrasi karenanya gerakan mahasiswa seharusnya menghimpun kekuatan guna menumbangkan Common enemy yaitu Kapitalisme Sekuler Demokrasi yang menjadi akar masalah keterpurukan Negeri ini.

3.        Menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya mahasiswa, saatnya mengusung Revolusi Islam (perubahan mendasar dengan ganti sistem yakni dengan sistem Islam) untuk kebangkitan hakiki Indonesia dengan cara merubah pemikiran masyarakat yang sekuler menjadi pemikiran Islam hingga tegaknya institusi islam yakni Khilafah.

 

 

 

Senin, 19 Mei 2014

Pengurus Wilayah

Gerakan  Mahasiswa Pembebasan

Jawa Barat

 

Mufid Dahlan

HP. 085322936457

 

 



Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02076430


Pengunjung hari ini : 179

Total pengunjung : 404620

Hits hari ini : 401

Total Hits : 2076430

Pengunjung Online: 3