GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

Dialogika Komsat P3I

Senin, 23 Juni 2014 - 07:48:36 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Jabar | Dibaca: 1397x
[Dok] Bandung, GP Press - Gerakan Mahasiswa Pembebasan Komisariat LP3I Bandung mengadakan Dialogika, diskusi politik mahasiswa yang di laksanakan sabtu (21/06) di Depan makan Pahlawan. Dalam Dialogika kali ini Menghadirkan Aktivis Mahasiswa Afa Silmi Hakim (Gema Pembebasan Kota Bandung) dan Tokoh Mahasiswa Abdi Trisulistyo (LKM HTI Kab Bandung) dengan mengangkat tema "Memilih Pemimpin dan Sistem Kepemimpinan untuk Perubahan Indonesia".
Dalam pemaparannya Silmi menjelaskan dalam menuju pilpres, saat ini rakyat Indonesia disuguhkan pasangan capres/cawapres yang sudah ditetapkn untuk memimpin indonesia 5 tahun kedepan ” sebentar lagi rakyat Indonesia memilih kembali dan saat sperti ini para calon terjun kemasyarakat mendengarkan jeritan dan mendengar harapan-harapan mereka sperti malaikat yang tiba-tiba turun dari langit demi meraih hati masyarakat untuk mendukung dan memillih mereka”Ungkapnya.
Lebih jauh lagi aktivis mahasiswa ini menjelaskan masyarakat harus cerdas memilih pemimpin “ketika mengangkat pemimpin tidak cukup hanya memilih pemimpin,tetapi dengan apa mereka akan dipimpin. Jika hanya akan melanjutkan sistem demokrasi sebagai kedaulatan ditangan rakyat maka bertentangan tengan syari’at islam dan akan melanggengkan penjajahan barat atas Indonesia., maka Gema Pembebasan menawarkan sistem alternatif yaitu sistem islam dalam konstitusi Negara khilafah”tegas Silmi. 
Sementara itu Abdi juga menjelaskan Indonesia sudah merdeka selama 69 tahun dengan berbagai latar belakang pemimpin,apakah Indonesia menjadi lebih baik “ 69 tahun Indonesia merdeka,latar belakang pemimpinpun sudah pernah dicoba lantas adakah indonesia menjadi lebih baik, bisa dilihat faktanya bagaimana kemunduran Indonesia diberbagai sector jatuh, tidak terkecuali ekonomi,ini menunjukan Indonesia tetap dalam terjajah meski tidak scara fisik, dan itu terus berulang karna hanya merubah pemimpinnya tidak menyentuh kedalam perubahan sistem . padahal ini yang menjadi akar masalahnya ” Tegas perwakilan LKM. [il]


Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02179187


Pengunjung hari ini : 360

Total pengunjung : 431566

Hits hari ini : 1954

Total Hits : 2179187

Pengunjung Online: 7