GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

PILPRES 2014 BATHIL, JALAN SEMU PERUBAHAN

Rabu, 09 Juli 2014 - 07:40:13 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Jakarta Raya | Dibaca: 1264x

 

Tanggal 9 Juli 2014 akan diselenggarakan Pemilihan Umum untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) secara langsung oleh rakyat. Janji- janji manis masing-masing calon juga terus digulirkan guna meraih simpati rakyat. Visi – misi kian dikemas dengan tampilan menarik dengan slogan kemakmuran, keamanan, martabat, dan persatuan. Di tengah gencarnya kampanye capres rupanya masih ada saja kalangan yang tersihir oleh rayuan-rayuan semu para capres.

 

Apapun hasil dari pilpres ke depan hasilnya adalah kelanjutan dari pemimpin-pemimpin sebelumnya yang masih menjalankan demokrasi dan menganggapnya sebagai sistem terbaik dan akan tetap dipertahankan dengan penuh keyakinan, padahal sejatinya selama negeri ini mengambil demokrasi sebagai sistem politiknya maka selama itu pula pemimpin- pemimpin akan mencampakkan hukum- hukum yang datangnya dari Allah Swt. Siapa saja yang memperhatikan calon  presiden yang ada, niscaya ia bisa memahami dengan jelas, bahwa tidak ada satu pun di antara mereka yang mengumumkan akan menerapkan syariah Islam yang agung serta mendeklarasikan pendirian Khilafah yang telah diwajibkan oleh Rabb Allah SWT. Tidak ada pula dari mereka yang akan membersihkan negeri ini dari pengaruh penjajahan asing. Karena itu secara syar’i, tidak boleh memilih siapapun dari mereka sebagai kepala negara. Sebab, partisipasi dalam memilih mereka—padahal mereka akan terus berpegang pada konstitusi sekular, berkomitmen menjaga sistem republik sekular dan bersumpah atas hal itu—  berarti ikut berpartisipasi dalam menjaga konstitusi buatan manusia, menjaga pengaruh asing kafir, menjaga kerusakan yang tersebar luas di negeri serta membantu para penguasa memerintah dengan selain hukum yang telah Allah SWT turunkan  Padahal kekufuran adalah ancaman yang Allah berikan ketika  tidak berhukum dengan hukum Islam  karena mengingkari Islam dan menganggap Islam itu tidak layak untuk memutuskan perkara.

 

﴿وَمَنْ لَمْ يَحْكُمْ بِمَا أَنْزَلَ اللَّهُ فَأُولَئِكَ هُمُ الْكَافِرُونَ﴾

Siapa saja yang tidak berhukum dengan apa yang telah Allah turunkan, maka mereka itu adalah orang-orang kafir (TQS Al-Maidah [5]: 44).

           

            Selain secara syar’i bertentangan dengan yang Allah SWT gariskan, sesungguhnyapilpres adalah jalan semu perubahan. Mengharapkan perubahan  yang hakiki dalam pilpres tidaklah mungkin  karena  persoalan yang membelenggu Indonesia sekarang ini bukan semata- mata disebabkan siapa yang memimpin namun juga dalam sistem apa mereka memimpin. Indonesia telah rusak dalam bidang politik, ekonomi, pendidikan, sosial-budaya, pertahanan-keamanan dan lain-lain, ini adalah bukti persoalan negeri ini adalah problem yang sistemik. Sejatinya apabila kita telusuri dengan seksama maka tidak bisa dipungkiri bahwa akar problematika yang terjadi di negeri ini adalah penerapan sistem kufur demokrasi dalam bernegara. Maka jika hari ini dengan terang para capres mengusung demokrasi sama halnya sedang melanggengkan kerusakan bagi segenap negeri.

 

Oleh karena itu Gerakan Mahasiswa Pembebasan menyatakan:

1.  Pilpres 2014 adalah batil dan melanggengkan kerusakan sistemik yang selama ini tak kunjung bisa terselesaikan, maka aktivitas tersebut tidak layak diikuti umat.

2.   Jalan perubahan akan terjadi tatkala sistem demokrasi-kapitalisme dicampakkan secara revolusioner dari ujung hingga pangkalnya. Kemudian menggantinya dengan sistem yang sanggup membawa perubahan hakiki. Satu-satunya ideologi dan sistem di dunia ini yang mampu membawa perubahan dan kebangkitan hakiki adalah Islam. Oleh karena itu sudah saatnya rakyat memilih jalan perubahan hakiki tersebut yakni mengganti sistem kufur demokrasi dengan sistem Islam melalui tegaknya institusi negera Khilafah Islamiyah.

 

Jakarta, 04 Juli 2014                            
Pengurus Pusat
Gerakan Mahasiswa Pembebasan     
 
Ricky Fattamazaya                               
HP 089686987739                                         


Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02023633


Pengunjung hari ini : 44

Total pengunjung : 385344

Hits hari ini : 136

Total Hits : 2023633

Pengunjung Online: 7