GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

Lawan Zionis Israel dengan Jihad dan Khilafah

Kamis, 10 Juli 2014 - 17:15:22 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Jakarta Raya | Dibaca: 1907x
PERNYATAAN SIKAP
GERAKAN MAHASISWA PEMBEBASAN
Lawan Zionis Israel dengan Jihad dan Khilafah  

Kembali Zionis Israel membantai kaum muslim di Gaza-Palestina, serangkaian serangan biadab yang dilancarkan oleh pesawat tempur Israel di berbagai titik di Jalur Gaza. jumlah syuhada yang syahid sedikitnya 61 orang,  45 di antaranya adalah warga sipil, termasuk 12 anak-anak berusia di bawah 18 tahun dan lebih dari 340 orang yang mengalami luka-luka terhitung sejak serangan Israel pada Senin (07/07/14). Korban kemungkinan akan terus bertambah bila serangan Israel itu berlanjut. Sejauh ini belum terlihat ada upaya nyata dari dunia Islam untuk menghentikan agresi militer ini. Hal yang dilakukan baru sebatas retorika kutukan atau persiapan untuk pengiriman bahan makanan, obat-obatan, peralatan dan tenaga medis. Itu pun, seperti yang sudah-sudah, belum tentu bisa lancar masuk ke wilayah Gaza karena terhambat di perbatasan atau sengaja dihalang-halangi Israel. Akibatnya, korban lama tidak segera mendapat pertolongan secara semestinya, sementara korban baru terus berjatuhan.

Di sisi lain negeri-negeri kaum muslim  hanya sebatas beretorika dengan mengeluarkan kata kecaman, termasuk negeri muslim terbesar, Indonesia. Pemerintah Indonesia melalui Menteri Luar Negeri RI Marty Natalegawa, Kamis 10 Juli 2014 menyatakan, "Indonesia mengecam aksi militer Israel di Gaza; suatu tindakan yang telah menimbulkan banyak korban sipil yang tidak berdosa di kalangan Palestina dan menciptakan hambatan baru bagi kondisi yang kondusif terhadap proses perdamaian Palestina-Israel,". Sikap tersebut sesungguhnya menunjukan bahwa Indonesia sebagai negeri muslim hanya sedang beretorika sambil berharap pada PBB. Padahal ribuan kali kecaman, 60 kali lebih resolusi PBB, dan berbagai upaya diplomasi tak sedikitpun menghentikan kebiadaban Israel.

Oleh karena maka kami Gerakan Mahasiwa Pembebasan yang merupakan bagian dari umat menyatakan sikap:

 

  1. Menyerukan kepada penguasa negeri-negeri muslim untuk segera bertindak nyata menghentikan serangan Zionis Israel dengan cara yang paling efektif yakni mengirimkan tentara ke wilayah Gaza dan bukan hanya beretorika.
  2. Menyerukan kepada penguasa negeri muslim terbesar dunia (Indonesia), Susilo Bambang Yudhoyono untuk segera mengirimkan tentaranya. Pergunakanlah tentara negeri ini untuk membela tumpah darah saudara, saudara yang derajatnya melebihi saudara kandung yakni saudara seakidah. 
  3. Ikatan nasionalisme telah mengakibatkan kaum muslimin tersekat-sekat, terus beretorika busuk, hanya sebatas mengecam, dan hingga hari ini Palestina dibantai tanpa solusi nyata. Inilah bukti bahwa ikatan kufur nasonalisme telah menjadi legitimasi pengkhianatan terhadap harkat-martabat muslim Gaza-Palestina.  
  4. Menyerukan kepada umat untuk bersama-sama melakukan aksi solidaritas terhadap warga Gaza-Palestina. Lebih dari itu Gerakan Mahasiswa Pembebasan menyerukan umat untuk menegakkan ideologi Islam melalui diterapkannya syariah dan ditegakkannya institusi Daulah Khilafah. Karena hanya dalam naungan Khilafah-lah kehormatan dan darah kaum muslimin terjaga dan umat bersatu berjuang bersungguh-sungguh melawan kebiadaban zionis Israel tanpa lagi tersekat ikatan kufur nasionalisme.  

 


Pengurus Pusat
Gerakan Mahasiswa Pembebasan 
Ricky Fattamazaya 
HP: 089686987739 



Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02076443


Pengunjung hari ini : 180

Total pengunjung : 404621

Hits hari ini : 414

Total Hits : 2076443

Pengunjung Online: 3