GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

Jokowi Bingung, Jokowi linglung, KPK-POLRI Cari Panggung

Rabu, 04 Februari 2015 - 23:32:30 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Jakarta Raya | Dibaca: 2887x
Refleksi seratus hari kepemimpinan jokowi sebagai presiden di negeri ini. Nyatanya, tak banyak memberikan perubahan kepada rakyat Indonesia. Nampak jelas dari berbagai permasalahan yang melanda negeri ini tak kunjung selesai. Bahkan hanya menambah permasalahan baru ataupun mengulang permasalahan yang sudah pernah terjadi.

Seperti yang saat ini sedang ramai diperbincangkan diberbagai media. Perseteruan antara KPK vs POLRI, yang bisa dikatakan mengangkat cerita lama cicak vs buaya. 

Permasalahan ini bermula saat KPK menetapkan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka, dimana pada saat itu jokowi sudah mengajukan BG ke DPR sebagai calon tunggal Kapolri. Permasalahanpun menjadi cukup runyam ketika Sekjen PDIP hasto kristiyanto membeberkan adanya pertemuan abraham samad dengan kader PDIP guna melobi PDIP agar mencalonkan Abraham samad untuk menjadi wakil presiden. 

Sehingga memuculkan spekulasi dikalangan publik, bahwa kasus ini adalah orkes sakit hati. Permasalahanpun semakin memanas dengan ditangkapnya Bambang Widjojanto ke Bareskrim Mabes Polri karena tuduhan memberikan keterangan palsu dalam sidang sengketa pilkada kotawaringin barat kalteng di MK dan dilaporkannya Adnan Pandu praja ke  bareskrim karena penguasaan saham PT. Daisy Timber diBerau dengan cara yang tidak benar. 

Perseteruan KPK vs POLRI ini membuktikan bahwa dinamika perpolitikan di Negeri ini bukan lagi mengurusi urusan umat melainkan politik mencari panggung. Sikut-menyikut, saling sandera telah ditunjukan tanpa rasa malu lagi kepada rakyat. Begitu Juga Keanehan sikap presiden yang memutuskan untuk mengajukan budi gunawan sebagai calon tunggal kapolri yang padahal sebelumnya sudah ada desas-desus bahwa budi gunawan terlibat dalam kepemilikan rekening gendut. Namun, hal tersebut tidak menjadi pertimbangan presiden dalam mengambil keputusannya, bahkan pasalnya masa jabatan jendral Sutarman baru akan pensiun oktober 2015. Semua ini mengindikasikan bahwa keputusan presiden terkait pengangkatan Budi Gunawan sebagai kapolri, terkesan ada udang dibalik batu, karena sikap presiden terlalu instant seakan keputusan tersebut lahir bukan dari keinginan presiden melainkan adanya intervensi pihak lain yang menghendakinya. 
Sistem politik demokrasi yang mahal dan bertumpu pada popularitas meniscayakan adanya politik saling sandera. Dalam sistem demokrasi Siapapun tidak akan bisa menjadi penguasa dan pejabat yang pro terhadap rakyat, melainkan hanya menjadi boneka para elit partai dan pemilik modal sebagaimana sikap jokowi yang bingung dan linglung  ketika para pejabatnya sibuk mencari panggung.

penguasa dan para pejabat yang pro terhadap rakyat tidak akan mungkin terlahir dari sistem demokrasi. Penguasa-penguasa dan pejabat-pejabat yang amanah hanya akan ada dari sistem politik islam yang terbukti telah mencetak para pemimpin yang amanah sehingga keagungannya tersimpan dalam catatan sejarah, sebut saja para khulafaur rasyidin yang keagungan namanya senantiasa berada dalam benak kaum muslimin. 

Ardan Ar-Radali
Aktivis GEMA Pembebasan Wilayah Jakarta Raya



Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02179183


Pengunjung hari ini : 360

Total pengunjung : 431566

Hits hari ini : 1950

Total Hits : 2179183

Pengunjung Online: 8