GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

Aksi Mahasiswa HTI Sultra, Tawarkan Resolusi untuk Jokowi

Rabu, 06 Januari 2016 - 11:04:54 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Sultra | Dibaca: 576x
Lajnah Khusus Mahasiswa HTI Sultra bersama ratusan mahasiswa menggelar aksi damai Resolusi Mahasiswa HTI untuk rezim Jokowi-JK di Perempatan wua-wua & Kantor DPRD Sultra, Kamis (31/12/2015) pada pukul 08.00-11.45 wita.

Ketua LKM DPD1 HTI Sultra mengungkapkan bahwa aksi yang bertemakan “2015 Indonesia Semakin Terjual dan Terjajah” ini dilakukan karena sejak krisis pada tahun 1997, Amerika dan Barat terang-terangan menjajah Indonesia secara politik dan ekonomi. Ia memaparkan, melalui IMF mereka memaksa Presiden Soeharto menerima pinjaman luar negeri, membuka masuknya modal asing dan keharusan menjual aset negara kepada swasta atau asing.

Kebijakan ini berlanjut dengan dijualnya 14 persen saham PT Semen Gresik ke Cemex Mexico. “51 persen saham PT Pelindo II ke investor Hongkong, 49 persen saham PT Pelindo III ke investor Australia pada masa Presiden BJ Habibie,” ungkapnya.

Kemudian di masa pemerintahan Megawati menjual gas alam ke China, PT Indosat ke Singtel Singapore, termasuk PT Telkomsel, BCA, Bank Danamon, Bank Internasional Indonesia (BII), serta pada pemerintahan SBY, semakin rajin mengobral aset negara, dengan tercatat 36 BUMN yang telah terjual.

Sumber Daya Alam (SDA) Bangsa Indonesia yang melimpah, kini justru lebih banyak dinikmati oleh pihak asing. Lebih dari 86 % persen ladang minyak dan gas dikuasai perusahaan migas asing.

Kemudian, Presiden Jokowi-Jk dipaksa memperpanjang hingga 2041 kontrak tambang emas terbesar dunia di Papua, yang telah dirampok oleh PT Freeport Amerika selama lebih dari 30 tahun.

“Pada pemerintahan Jokowi-JK, pemodal asing diberi kemudahan menanamkan modal sebesar-besarnya dalam rangka mengelola SDA dan membeli sebagian atau seluruh saham BUMN. Utang luar negeri yang hampir mencapai Rp 4000 triliun, semakin melapangkan jalan asing menguasai dan menjajah Indonesia,” urainya.

Menurutnya, itulah bukti nyata 2015 Indonesia semakin terjual dan terjajah. Berdasarkan hal tersebut, maka mahasiswa HTI mengeluarkan resolusi kepada pemerintahan Jokowi-JK sebagai jalan untuk membebaskan negeri ini dari neo-imperialisme dan krisis multidimensi, serta wujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, adil, makmur, sejahtera dan mendapatkan ridho dari Allaah SWT.

Berikut 4 poin resolusi mahasiswa HTI yang diberikan untuk Rezim Jokowi-JK :
1. Sesungguhnya seluruh rakyat dan mahasiswa merasakan indonesi semakin terjual dan terjajah oleh Amerika dan negara-negara barat akibat diterapkannya sistem sekuler yakni sistem politik demokrasi dan sistem ekonomi kapitalisme liberal.

2.Oleh karena itu, kami menyeru kepada presiden Jokowi-JK untuk segera menghentikan sistem sekuler ini dan mengusir segala bentuk penjajahan itu dan menggantinya dengan sistem Islam, dengan cara menerapkan syariah Islam secara kaffah dalam bingkai Negara Khilafah sebagaimana dijelaskan dalam Al-Qur’an dan as-sunnah. Inilah satu-satunya solusi yang benar, yang akan membawa rahmatan lil’alamin bagi negeri ini, sekarang dan yang akan datang.

3. Dengan syariat Islam, selurih aspek kehidupan bermasyarakat dan bernegara akan diatur dengan cara yang benar. Ekonomi akan tumbuh, stabil dan akan memberikan keadilan dan kesejahteraan kepada seluruh rakyat. SDA yang melimpah itu akan dikelola oleh negara untuk rakyat. Berupa pelayanan gratis atau biaya terjangkau di bidang kesehatan, pendidikan, keamanan dan pemenuhan bahan pokok. Dengan kekuatan khilafah, penjajah baru dalam sehmgala bentuknya bisa dihentikan dengan segera.

4. Apabila tuntutan kami tidak dipenuhi, maka kami akan terus berjuang menggalang seluruh Gerakan Mahasiswa Muslim Indonesia untuk melakukan resolusi Islam demi mewujudkan Indonesia merdeka dengan syariah dan khilafah

Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02179185


Pengunjung hari ini : 360

Total pengunjung : 431566

Hits hari ini : 1952

Total Hits : 2179185

Pengunjung Online: 8