GEMA PEMBEBASAN: Bersatu, bergerak, tegakkan ideologi islam!
Selamat Datang dan salam pembebasan dari kami! Follow us:

Silah Ukhuwah Gerakan Mahasiswa Pembebasan dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)

Selasa, 07 Februari 2017 - 15:38:42 WIB
Share:
Oleh: GEMA Pembebasan Wilayah Jakarta Raya | Dibaca: 574x
Senin, 6 Februari 2017, pukul 21.00WIB Gerakan Mahasiswa Pembebasan Wil. Jakarta Raya bersilaturahmi dengan Tokoh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) bung Lukman Haqim Sadewo yang akrab disapa Bung Dewo. Beliau adalah Ketua PMII Cabang Jakarta Selatan periode 2011 - 2013 dan kini menjadi Anggota Majelis Pembina PMII Cab. Jak-Sel.
 
GEMA Pembebasan yang diwakili oleh bung Mudakir Daman, Izan Ihwan dan Firman Kelana bersama Bung Dewo berdiskusi tentang dunia perpolitikan dan peran pergerakan mahasiswa.
 
Bung dewo mengemukakan keprihatinannya terhadap kondisi Indonesia saat ini, dimana para elit politik banyak mempertontonkan kegaduhan, parahnya lagi adalah kegaduhan kegaduhan tersebut justru banyak diciptalan oleh rezim penguasa saat ini baik oleh Jokowi sbg Presiden RI ataupun Ahok sebagai Gubernur Jakarta, persoalannya adalah bahwa rezim penguasa saat ini berkomplot dengan pihak asing dimana proyek reklamasi adalah bukti nyata persekongkolan jahat rezim penguasa dan kapital cina.
 
Sayangnya, sudahlah berkomplot dengan kapital asing untuk ngotot melanjutkan proyek bermasalah, Ahok sbg gubernur jakarta malah sesumbar melakukan penghinaan terhadap Al-Qur'an dan Ulama, apalagi sikap jumawa dan merendahkan Ahok ditujukan kepada KH. Ma'ruf Amin yang merupakan ketua MUI dan Rois Syuriah PBNU, ditambah lagi dengan permainan politik yang dimainkan rezim penguasa untuk mengkriminalisasi Habib Rizieq Shihab dengan tuduhan dan fitnah keji, beliau menambahkan semakin perjuangan para tokoh ulama' ditekan justru ummat semakin terbuka secara kritis, yang tadinya tidak paham dengan sejarah perjuangan umat Islam dan bangsa Indonesia kini menjadi paham bahwa Indonesia butuh perubahan dengan Islam sebagai landasan dalam menjaga keutuhan bangsa.
 
Bung Dewo juga menyatakan dukungan terhadap poin poin resolusi yang dikeluarkan GEMA Pembebasan, Front Mahasiswa Islam, Front Santri Islam, Pemuda Al-Irsyad, BKLDK Nasional serta puluhan organisasi pemuda dan mahasiswa se-Indonesia tentang seruan penolakan terhadap kriminalisasi ulama dan upaya adu domba yang dilakukan rezim penguasa, oleh karenanya diperlukan dialog antar anak bangsa sebagaimana yang tercantum dalam poin terakhir resolusi 2017 pemuda dan mahasiswa Islam Indonesia tersebut.
 
Diakhir diskusi beliau menjelaskan bahwa kedepan arah perubahan umat Islam mestilah diperjelas untuk mendirikan tata dunia baru, dimana Islam mampu menaungi seluruh dunia dengan Khilafah sebagai sistem pemerintahan warisan Nabi SAW.


Komentar: 0

P E R H A T I A N : Komentar yang mengandung spam atau promosi produk akan dihapus!
Isi Komentar :

Nama :
Website : Tanpa http://
Email :
Komentar
(Masukkan 6 kode diatas)

 

Login User
Username :
Password :

Komentar Terakhir
Fb Fans Page


Kontak YM
  • iman_1924

  • Fahmi

  • Falsa M

  • Dimas G Randa

Chat Box


Nama :
Pesan


Jajak Pendapat
Apa yang seharusnya dilakukan oleh Pemuda dalam Perubahan Menuju Indonesia yang lebih baik?

Menjadi Pemuda yang memperjuangkan aspirasi Gema Pembebasan.
Memperjuangkan penerapan Syariah Islam secara Kaffah dengan tegaknya Khilafah.
Membenahi sistem pemerintahan yang sudah ada, kemudian melanjutkannya kembali.
Abstain.

Lihat Hasil Poling



Statistik Kunjungan
02179233


Pengunjung hari ini : 360

Total pengunjung : 431566

Hits hari ini : 2000

Total Hits : 2179233

Pengunjung Online: 2